700 Merchant siap beri diskon dalam Bandung Great Sale, cek di sini!

user
Mohammad Taufik 06 September 2016, 15:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-206, Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan menggelar kegiatan pesta diskon bertajuk Bandung Great Sale. Kegiatan ini akan digelar selama satu bulan penuh mulai 10 September hingga 9 Oktober di pusat-pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

Kabid Pemasaran Disbudpar Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari, mengatakan hingga saat ini tercatat telah ada sekitar 700 merchant siap memberikan diskon untuk masyarakat. Mulai dari mal besar hingga pedagang kaki lima akan memberikan diskon mulai dari 10 hingga 80 persen.

"Sampai saat ini terhitung ada 20 mal, lebih dari 500 toko retail yang telah mendaftar untuk menjadi official merchant pada event Bandung Great Sale. Dari mal-mal besar sampai ke usaha kecil menengah, termasuk pedagang kaki lima semua ikut mendukung Program Bandung Great sale," ujar Kenny kepada wartawan saat acara Press Conference Bandung Great Sale 2016 di Hotel Oak Tree, Jalan Jawa, Selasa (6/9).

Kenny menuturkan, nanti akan ada berbagai program promosi dan kegiatan yang telah dibuat oleh masing-masing merchant selama sebulan ke depan. Tempat-tempat yang menjadi official merchant pada event Bandung Great Sale Merchant akan ditandai stiker khusus. "Jadi kalau ada stiker Bandung Great Sale berarti mendapat potongan harga," katanya.

Kenny mengungkapkan, selama acara juga akan ada midnight sale pada setiap weekend di mal-mal berbeda di setiap minggunya. Selain itu juga akan dimeriahkan dengan beragam acara menarik di berbagai pusat perbelanjaan, baik pentas musik, kesenian dan beragam pameran seperti pameran travel, festival kuliner, juga festival hijab, termasuk kegiatan-kegiatan sosial juga akan digelar dalam acara ini.

"Untuk menandai dibukanya acara ini akan digelar opening ceremony Bandung Great Sale 2016 pada Sabtu tanggal 10 September di Jalan Asia Afrika," ucapnya.

Lebih lanjut Kenny mengatakan, masyarakat dapat melihat produk-produk yang berpartisipasi dalam gelaran Bandung Great Sale ini di website di www.mybandung.id/greatsale. Di website ini masyarakat dapat melihat daftar produk yang memberikan diskon plus besaran diskon yang diberikan.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan aplikasi yang berfungsi untuk memudahkan masyarakat mendapat info lengkap rangkaian program acara Bandung Great Sale. melalui aplikasi tersebut masyarakat dapat melihat list official merchant dan program yang telah dibuat oleh masing-masing merchant.

"Mulai 9 september 2016 masyarakat bisa mengunduh aplikasi namanya BGS_2016 melalui play store atau app store," katanya.

Kenny mengaku masih memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi menjadi official merchant. Kalau ada yang mau ikutan, dia melanjutkan, bisa mengunjungi situs www.mybandung.id untuk melakukan registrasi online.

"Atau melakukan pendaftaran offline bisa mampir ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Jalan Ahmad Yani Nomor 277. Pendaftaran gratis untuk semua yang mau ikut tanpa dikenakan biaya apapun," ujarnya.

Kredit

Bagikan