Hari pelanggan nasional, Honda ajak pelanggan touring ke Cikole

user
Mohammad Taufik 05 September 2016, 11:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu (4/9) kemarin, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak para pelanggan yang menggunakan motor CB150R, CBR150 dan Sonic untuk ikut touring bersama ke Treetop Cikole, Lembang.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT DAM, Fenny Hasibuan, mengatakan dalam kesempatan kali ini pihaknya mengajak sebanyak 30 konsumen serta 20 anggota komunitas untuk ikut dalam kegiatan touring yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Dengan total 50 peserta, kegiatan akan dilangsungkan hingga sore hari.

"Hari pelanggannya jatuh di hari Minggu, kemarin, namun kami memilih untuk melangsungkan ini pada hari Senin, (5/9). Setiap tahunnya kami selalu merayakan hari pelanggan. Untuk tahun ini kegiatannya adalah touring. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia kami," ujar Fenny saat jumpa wartawan, Senin (5/9).

Rute touring yang akan ditempuh oleh para peserta dimulai dari Kantor PT DAM di Jalan Raya Cibeureum Nomor 26 Bandung lalu ke Jalan Rajawali menuju ke Jalan Garuda ke Jalan Abdurachman Saleh lalu ke Jalan Pajajaran ke Jalan Pasirkaliki ke Jalan Sukajadi ke Jalan Setiabudhi ke Jalan Raya Lembang menuju ke Jalan Raya Tangkuban Parahu dan berakhir di Bandung Treetop Adventure Park.

"Mengusung tema 'Bersama Honda Hari Ini, Esok, dan Selamanya'. Besarnya animo masyarakat Jawa Barat terhadap sepeda motor Honda perlu diapresiasi dengan baik. Sehubungan dengan hal ini, maka momen Hari Pelanggan Nasional 2016 ini merupakan waktu tepat untuk melakukannya sehingga dapat menciptakan rasa 'Satu Hati' antara Honda dan konsumennya," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan Honda yang mengikuti kegiatan touring yakni Munsir mengaku jika ajakan dari PT DAM ini baru pertama kali didapatkan sehingga ia penasaran dengan kegiatan yang akan diikutinya itu. Dengan menggunakan motor CBR150 yang baru dipakainya selama tiga bulan belakangan, ia tampak gagah menggunakan motornya.

"Pas diajak saya langsung penasaran. Setelah mengetahui lebih jauh mengenai rangkaian kegiatan acara, saya semakin penasaran karena banyaknya kegiatan yang memacu adrenalin di Treetop nanti. Apalagi bisa touring dengan para pengguna motor Honda lainnya, kegiatan ini akan sangat menyenangkan," ujar pria 46 tahun itu.

Kredit

Bagikan