Memanjakan kontingen PON, Ridwan Kamil ajak makan atlet di 'lesehan'

user
Mohammad Taufik 24 Agustus 2016, 15:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pemerintah Kota Bandung menyiapkan sejumlah acara untuk menyambut kontingen PON XIX/2016, dimana Provinsi Jawa Barat bertindak sebagai tuan rumah. Salah satu acara yang akan digelar yakni acara makan bersama 'lesehan' dengan para atlet kontingen PON di Jalan Asia Afrika pada 15 September.

"Kita akan menutup Jalan Asia Afrika untuk menyambut para atlet. Sepanjang Jalan Asia Afrika kita akan gelar hiburan, makan bersama 'lesehan' rekor muri, pesta rakyat agar atlet dan official ini berbaur dengan masyarakat Bandung," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kepada wartawan di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Rabu (24/8).

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, pihaknya juga akan menghias Kota Bandung dengan beragam pernak-pernik secara khusus untuk menyambut kontingen PON. "Kita akan mendekor seluruh kota dengan kemeriahan pohon, lampu lalin perempatan dihias. Sehingga kemeriahan hadir," kata Emil.

Terlebih lagi, Emil melanjutkan, pihaknya akan menggelar acara Bandung Great Sale, yakni pemberian diskon kepada seluruh masyarakat selama sebulan penuh dari tanggal 9 September - 9 Oktober.

"Semua yang bentuknya transaksi akan ada bentuk diskon dari 10-70 persen. Mulai dari mal sampai tukang cuankie diskon. Ini enggak ada di dunia dan sedang dikondisikan. Semua berpartisipasi membuat kemeriahan," ujarnya.

"Tiga itulah yang kami persiapkan agar para atlet merasa di Bandung mah betul-betul dimanja dan dimuliakan sebagai tamu," kata Emil.

Kredit

Bagikan