Bandung Raih Adipura, Oded apresiasi kinerja PD Kebersihan

user
Farah Fuadona 22 Agustus 2016, 17:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial menjadi pembina apel dalam rangka launching seragam baru dan pemberian Zakat Mal di lingkungan Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung. Oded mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PD Kebersihan Kota Bandung yang telah mengantarkan Kota Bandung mendapatkan penghargaan Adipura ke-2 kalinya.

“Saya menyampaikan apresiasi bahwa PD Kebersihan Kota Bandung saat ini memiliki kinerja yang sangat luar biasa,” ujar Oded dalam rilis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (22/8)

Oded pun mengapresiasi jajaran Direksi PD Kebersihan yang telah menjalankan mekanisme dan manajemen leadership secara profesional dan proporsional.

“Ini ditandai luar biasanya sistem yang dibangun oleh direksi dan lebih penting lagi adalah tanggapan, sikap, respon dan sinergitas seluruh karyawan PD Kebersihan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” katanya.

Oded  menyampaikan bahwa dalam membangun kota harus ada tiga pilar yakni inovasi, kolaborasi dan desentralisasi. Ketiga pilar tersebut menguatkan Kota Bandung semakin maju khususnya dalam hal kebersihan.

"Untuk menjalankan 3 pilar tersebut harus ada keikhlasan. Kemampuan berekspresi dalam bekerja itu harus dihadirkan, salah satunya dengan ikhlas dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

“Jadi bangunlah Kota Bandung khsusus dalam lingkungan kebersiahan dibarengi dengan keikhlasan,” tambahnya.

Oded berpesan, untuk PD Kebersihan terus dimaksimalkan kolaborasinya. “Oleh kerena itu mari kita bekerja sama untuk membangun Kota Bandung yang lebih nyaman dan sejahtera. Kalau potensi kita semua bersatu, saya yakin energi yang datang sangat luar biasa untuk membangun Kota Bandung yang juara, ”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial didampingi Direktur Utama PD Kebersihan Deni Nurdyana, menyerahkan seragam secara simbolis kepada 5 pegawai operasional dari bidang Operasional Wilayah Bandung, Barat, Timur, Selatan, Utara dan Bidang Pengelolaan Akhir, yang diwakili oleh Maryani (Penyapu Wilayah Bandung Selatan), Ega suryana (Penyapu Bandung Utara), Lia Diana (Penyapu Bandung Barat) dan Ai Hadianto (TPA), serta pembagian Zakat Mal kepada 10 orang pegawai PD Kebersihan.

Kredit

Bagikan