Lenovo resmikan flagship store dengan inovasi terbaik

user
Mohammad Taufik 27 Juli 2016, 13:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lenovo baru saja meresmikan flagship store pertamanya di Jawa Barat. Lokasinya ada di Bandung Electronic center (BEC) Extention lantai 1 blok AC – 02. Ini merupakan gerai khusus yang menyajikan beragam inovasi terbaik Lenovo.

Lenovo Flagship Store merupakan bentuk upaya nyata Lenovo untuk lebih dekat dengan konsumen melalui beragam inovasi produk Lenovo mulai dari desktop, notebook, tablet, smartphone, hingga produk untuk segmen enterprise dan Usaha Kecil Menengah (UKM) seperti server.

Konsep rancangan yang lebih lengkap untuk menyediakan seluruh rangkaian produk Lenovo tidak hanya PC, akan tetap juga tablet, smartphone, hingga server dengan konsep one stop shopping.

Consumer Lead Lenovo ASEAN, Adrian Lesmono menjelaskan, kehadiran Lenovo Flagship Store di Bandung ini merupakan komitmen Lenovo terhadap tingginya minat konsumen di Bandung terhadap produk Lenovo.

"Hadirnya Lenovo Flagship Store ini, konsumen di Bandung dan sekitarnya bisa mengetahui lebih banyak tentang berbagai inovasi teknologi Lenovo yang telah menjadikan kami perusahaan teknologi PC Nomor 1 di dunia," ujar Adrian saat ditemui di BEC, Rabu (27/7).

Pada Lenovo Flagship Store, konsumen bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, dari jajarangan produk Lenovo paling lengkap dengan rentang harga yang sangat beragam.

Sementara itu, Managing Director Paradise Store, Teksiang Tanuwidjaja mengatakan, dengan adanya kolaborasi yang dilakukan oleh Lenovo dengan intel dan menggandeng paradise store sebagai partner distribusi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

"Kami senang dapat ditunjuk menjadi mitra Lenovo untuk mengelola flagship store ini. Ini merupakan kebanggaan bagi kami. Kepercayaan yang diberikan oleh Lenovo merupakan komktmen dan konsistensi kami dalam menjual produk bergaransi resmi, menawarkan range product yang lengkap, layanan purna jual yang baik," ujar Teksiang.

Kredit

Bagikan