DAM harap menang dalam kontes layanan Honda Nasional

user
Mohammad Taufik 14 Juli 2016, 11:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berharap meraih kemenangan dalam hajatan akbar Kontes Layanan Honda Nasional.

Dalam kontes yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 18 hingga 21 Juli 2016 mendatang, DAM mengirimkam beberapa putra dan putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat.

"Mereka yang mewakilkan DAM telah lolos seleksi ketat yang kami langsungkan," ujar General Manager Honda Customer Care Center DAM, Fenny Hasibuan kepada Merdeka Bandung, Kamis (14/7).

Fenny menjelaskan, seleksi peserta dari Jawa Barat yang mengikuti kompetisi tersebut sudah dilakukan pada periode Desember 2015 hingga Januari 2016 lalu. Peserta lolos sudah menyisihkan ribuan orang.

Terpilih lima orang perwakilan peserta yang akan membawa nama Jawa Barat di kancah nasional. Ke lima orang tersebut akan bertanding di tiga kategori yaitu Pimpinan Jaringan, Frontline people, dan Delivery Man.

"Selama lima bulan terakhit kami terus mempersiapkan diri untuk mengasah kemampuan. Itu yang menjadi modal kami meraih gelar juara dan dapat membanggakan Jawa Barat," katanya.

Pendampingan yang diberikan, lanjutnya, berupa kesiapan mental dan ilmu yang bisa menjadi nilai tambah dalam kontes nanti. Diharapkan dapat meraih gelar juara disemua kategori yang dipertandingkan.

Kredit

Bagikan