H-7 Lebaran, Terminal Leuwi Panjang masih sepi

user
Mohammad Taufik 29 Juni 2016, 18:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Arus mudik lebaran pada H-7 atau Rabu, 29 Juni di Terminal Leuwi Panjang masih sepi dari pemudik. Belum terlihat ada kenaikan penumpang yang akan berangkat mudik melalui Terminal Leuwi Panjang pada H-7 ini.

Berdasarkan pantauan Merdeka Bandung, situasi terminal pada Rabu (29/6) relatif normal seperti hari-hari biasa. Belum terlihat kerumunan penumpang di terminal.

"Memang belum ada peningkatan penumpang pada H-7 ini. Relatif masih normal," kata Danru A Terminal Leuwi Panjang, Deni Ismail, saat ditemui di Terminal Leuwi Panjang, Jalan Soekarno Hatta, Rabu (29/6).

Menurut Deni, kondisi ini berlaku untuk bus AKDP maupun AKAP yang relatif sama seperti hari-hari biasa. Dia menyebut kenaikan penumpang akan mulai terjadi pada H-5.

"Sebagian besar masyarakat kan saat imi masih masuk kerja. Jumat itu kan hari terakhir bekerja, nah di situ prediksi kenaikan penumpang akan mulai terjadi," ucapnya.

Deni menyebut pada H-8 atau Selasa (28/6) kemarin, Terminal Leuwi Panjang memberangkatkan 7.684 penumpang. Jumlah tersebut masih terbilang normal.

Kredit

Bagikan