Beli emas sebelum lebaran bisa dapat diskon menarik

user
Mohammad Taufik 20 Juni 2016, 13:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang hobi berinvestasi emas batangan, PT Antam Logam Mulia memberikan harga promo spesial Ramadan untuk penjualan emas batangan atau gold bar semua produk dan berlaku kelipatan dimulai tanggal 20 Juni 2016 sampai dengan 2 Juli 2016.

Kepala butik emas logam mulia Bandung PT Antam (Persero) Tbk, Asep Aripin, mengatakan kenaikan harga emas semakin meroket sebagai instrumen investasi karena potensial keuntungan yang didapatkan cukup besar, apalagi bagi masyarakat Bandung dan umumnya Jawa Barat yang gemar investasi emas.

Harga emas dunia semakin menguat sejak awal tahun 2016 sampai dengan bulan Juni melejit sampai dengan tanggal 17 Juni 2016 mencapai harga 1.312 USD/Oz, naik 18-20 persen dari harga 1.108 USD/Oz di awal 2016.

"Promo khusus Ramadan ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berinvestasi emas dengan harga pabrik Pulogadung Jakarta," ujar Asep kepada Merdeka Bandung, Senin (20/6).

Lebih jauh Asep menjelaskan, harga emas dari pabrik Pulogadung Jakarta yang tidak seperti biasanya berbeda dengan harga di Butik Emas Logam Mulia Bandung dengan perbedaan antara dua sampai dengan tiga persen.

Selain itu tersedia juga emas kemasan edisi khusus Idul Fitri untuk pecahan satu gram, dua gram dan lima gram dengan dilengkapi kartu ucapan unik dan menarik.

"Kesempatan untuk masyarakat yang akan berinvestasi emas untuk melaksanakan pembelian dengan harga terjangkau, hal ini tentu menjadi pilihan investasi menjanjikan," ujarnya.

BRANGKAS tempat paling aman

PT Antam Logam Mulia mengajak masyarakat baik perorangan maupun corporate atau kelompok untuk memanfaatkan program BRANKAS (Berencana Aman Kelola Emas) atau penyimpanan emas yang dikelola oleh Butik Emas Antam Logam Mulia Bandung.
"Penawaran program Brankas terutama ditujukan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas namun tidak mempunyai sarana penyimpanan yang memadai dan khawatir akan resiko kehilangan," ujar Asep.

Program Brankas ini memberi keunggulan antara lain jaminan emas yang diinvestasikan adalah logam mulia, harga beli lebih murah tanpa ongkos cetak, harga jual yang lebih tinggi, transaksi bisa dilakukan secara online di mana saja.

Dalam program ini sistem keamanan terpadu berlaku selama 24 jam, jaringan Butik Emas Logam Mulia tersebar di seluruh Indonesia dan dapat dicairkan dalam bentuk fisik atau tunai dengan harga beli atau buyback lebih tinggi dibandingkan harga beli fisik.

Sertifikat LBMA (London Bullion Market Association) merupakan jaminan kualitas dan keaslian produk emas batangan 99,99 persen yang diakui oleh seluruh dunia sehingga dapat diterima di pasar internasional.

Tidak perlu pintar dan kaya, karena berinvestasi emas batangan dapat dilakukan oleh siapa saja dan emas sebagai alat lindung nilai dari menurunnya daya beli uang, tidak terpengaruh inflasi, mudah dicairkan dan bebas pajak.

"Silakan ikuti program ini baik secara perorangan maupun corporate atau kelompok untuk menghimpun dana masa depan anda, sebab Antam menjamin keamanan investasi yang di backup 100 persen dan dikelola untuk memberi pelayanan dengan baik," jelasnya.

Segera kunjungi Butik Emas Logam Mulia PT ANTAM (Persero) Tbk di Altofit Square Jl. Ir. H. Juanda No. 145 Dago, Telp. 022-2514565 atau bisa dilihat di website Logammulia.com.

Kredit

Bagikan