Akhirnya pemenang diorama kreatif SD di Bandung diumumkan

user
Mohammad Taufik 19 Juni 2016, 14:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah dilangsungkan selama sebulan penuh sejak Maret 2016 silam, pemenang kompetisi diorama kreatif bertitle 'Antangin Junior Creative School 026' akhirnya diumumkan.

Ke-20 peserta sekolah dasar menampilkan diorama kreatif mengenai proyek sekolah hijau dari sekolahnya untuk dinilai dan diumumkan pemenangnya kemarin, Sabtu (18/6).

Adapun SD Padjadjaran keluar sebagai pemenang utama dan SD Coblong sebagai pemenang favorit. Pemenang dipilih sesuai nilai lima budaya hijau yaitu Green Culture, Green Water, Green Planting, Green Waste dan Green Energy.

"Pemenang mendapatkan fasilitas pendukung untuk merealisasikan proyek sekolah hijau yang telah mereka buat," ujar Vice Managing Director Deltomed, Andreas Subekti kepada Merdeka Bandung, Sabtu (18/6).

Antangin Junior Creative Green School adalah program kompetisi ide kreatif antar 20 sekolah dasar di Bandung mengenai pemeliharaan alam dan lingkungan hidup dengan menanamkan kebiasaan lima Green untuk mewujudkan Green School.

"Program ini merupakan bentuk CSR dari Deltomed Laboratories, sebagai kepedulian terhadap alam. Kami terus berkomitmen untuk terus menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan dan sisi edukasi," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, dia melanjutkan, Deltomed berupaya untuk mengajarkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap alam yang dimulai dari lingkungan sekolah.

Kredit

Bagikan