Waspada! Di tempat ini pikiran Anda akan dibaca dengan mudah

user
Mohammad Taufik 04 Mei 2016, 11:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Waspadalah, di tempat ini pikiran Anda akan dibaca dengan mudah. Semua yang Anda pikiran mampu diterawang oleh orang lain yang belum pernah kenal sekalipun. Terbayangkan bagaimana mengerikannya tempat ini?

Namun, jangan khawatir. Ini hanyalah sebuah pertunjukan sulap teranyar dari KawasanTerpadu Trans Studio Bandung bertajuk "It's Magic". Dimana dalam salah satu segmennya akan dipertontonkan kelihaian para ilusionis kelas atas.

"Para ilusionis ini akan membaca pikiran Anda dengan tepat, maka berhati-hatilah," ujar Public Relations Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Apriansyah, kepada Merdeka Bandung, Rabu (4/5).

"It's Magic" merupakan pertunjukan kelas internasional yang mempertontonkan hal-hal secara logika dan dinilai tidak mungkin terjadi namun dibuat menjadi mungkin.

"It's Magic" memadukan keahlian membaca pikiran dan sulap klasik yang diadaptasi dari keahlian ilusionis terkenal tahun 20-an Harry Houdini dan ilusionis terkenal tahun 90-an David Copperfield.

"Pertunjukan ini dilakukan oleh sepasang ilusionis yang mengajak untuk berpartisipasi dalam permainan pikiran atau Mind Game di mana mereka meminta sukarelawan dari penonton untuk dibaca pikirannya dan berinteraksi langsung dalam permainan tersebut," ujarnya.

Para penonton akan dibuat takjub oleh keahlian dari sang ilusionis yang berhasil menebak apa yang ada di dalam pikiran mereka.

Selain membaca pikiran, ilusionis "It's Magic" juga menunjukkan trik sulap menegangkan yang hanya dapat dilakukan dengan latihan dan keahlian khusus.

Salah satunya adalah saat tubuh sang ilusionis dibelah menjadi dua bagian dengan menggunakan gergaji mesin dan masih tetap sehat.

Ada pula pertunjukan dimana salah satu ilusionis dimasukkan ke dalam sebuah kotak besar dan ketika kotak tersebut dibuka, ilusionis tersebut lenyap begitu saja lalu muncul kembali di bagian lain dari panggung.

Pertunjukan sulap "It's Magic" ini hadir menggantikan pertunjukan drama musikal Kabayan Goes To Hollywood yang hadir setiap hari mulai pukul 12.00 siang di Trans City Theater.

Ini merupakan bagian dari rangkaian pertunjukan bertaraf internasional lainnya diantaranya sirkus "The Book Of The World", Special Effect Action Show dan Magical Parade of Zoo Crew.

Kredit

Bagikan