Jelang hari Kartini Danar Hadi gelar 'Tribute to Woman'

user
Farah Fuadona 16 April 2016, 14:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2016 mendatang, Danar Hadi menyelenggaran acara bertema "Tribute to Woman".

Branch Manager Danar Hadi, Rifal Hendarwan menjelaskan, dalam kegiatan yang dilangsungkan mulai pukul 13.00 WIB itu ada dua acara utama yakni talkshow dan fashion show.

Dalam acara talkshow hadir Corrie Kastubi dari Komunitas Cinta Berkain (KCB) dan Komunitas Desainer Etnik Indonesia (KDEI). Semangat fashion show merupakan produk teranyar dari Danar Hadi.

"Kami mengeluarkan lima sequens dalam momen ini. Untuk nomor satu dan tiga merupakan kebaya yang khusus diluncurkan untuk Hari Kartini," ujar Rifal kepada Merdeka Bandung, Jumat (15/4).

Bertema "Oriental Blossom", dalam kegiatan fashion show ini busana didominasi dengan bahan sutera yang memadukan koleksi kebaya tradisional dan modern.

"Ini adalah koleksi busana etbik serta dress formal dalam sentuhan oriental," imbuhnya.

Sementara untuk talkshow, lanjutnya, membahas mengenai "Etika dan Estetika Berkain". Tak hanya talkshow, Corrie Kastubi juga mempraktekan cara menggunakan kain batik yang baik.

Acara berlangsung sekitar tiga jam itu berlangsung meriah dengan dihadiri oleh puluhan peserta yang memenuhi toko Danar Hadi dilantai dua, Jalan RE Martadinata.








Kredit

Bagikan