Ratusan orang ikuti zumba bersama digelaran ulang tahun K9

user
Mohammad Taufik 11 April 2016, 10:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ratusan orang yang didominasi oleh wanita mengikuti zumba bersama dalam gelaran ulang tahun K9 yang ke lima. Gelaran zumba bersama ini berlangsung meriah dan menyenangkan.

Studio K9 yang merupakan pusat pelatihan zumba gagasan dari instruktur ternama yakni Linda Sumardi ini mampu menggaet banyak rekan-rekan untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Hajatan yang dimulai pukul 13.00 WIB itu bukan hanya sebagai kegiatan ulang tahun studio K9 yang ke lima, ini juga merupakan perayaan 25 tahun kiprah karier Linda di dunia tari.

Sebagai perayaan kariernya ke 25 tahun, tak heran jika acara yang diselenggarakan di Suagi Ballroom The Papandayan Hotel ini mengusung title 'Silver Gathering Celebration'.

"Tepat 25 tahun saya berkarier, ini merupakan syukuran untuk kumpul bersama rekan-rekan saya," ujar Linda kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara "Silver Gathering Celebration", Minggu (10/4).

Menginjak usia karier yang sudah ke-25 tahun, Linda mengaku bersyukur banyak sekali yang mendukung kariernya. Ke depan, ia akan terus menekuni dunia tari baik itu zumba atau bellydance yang dicintainya.

"Puji Tuhan masih punya tenaga untuk zumba. Terima kasih sebanyak-banyaknya buat semua yang sudah mendukung saya dan yang sudah hadir dalam acara ini. Senang sekali, sangat senang," katanya.

Kredit

Bagikan