Kakek asal Korea ditemukan tewas gantung diri di rumah mewahnya

user
Farah Fuadona 06 April 2016, 14:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Soon Won Lim (89) mengakhiri hidupnya dengan tragis. Kakek kewarganegaraan Korea tersebut tewas dengan cara gantung diri di rumah mewahnya yang berada di Jalan Terusan Sutami III nomor 14, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Jasad Won Lim kali pertama ditemukan menantunya, Lee Yong Su, pada Rabu (6/4) pukul 08.00 WIB tadi. Tubuh Won Lim menggantung di teralis jendela kamarnya menggunakan rantai besi.

"Yang pertama nemuin menantunya sekitar pukul 08.20 WIB, di kamarnya," kata petugas keamanan setempat Dedi, di lokasi. Melihat kejadian pembantu rumah tangga, Paryani memanggil pekerja lainnya Wasis yang sedang berada di luar sedang mencuci mobil.

Korban kemudian diturunkan dan tubuhnya dibaringkan ke tempat tidur.

Dedi mengatakan, setiap pagi Won Lim biasa lari mengitari komplek yang ada di kawasan elit tersebut. Tapi pagi tadi kakek tersebut tidak terlihat. "Makanya pas enggak ada tiba-tiba dapat informasi begitu," ucapnya.

Belum diketahui, motif kakek tersebut menghabisi nyawanya dengan cara yang sadis. "Enggak tahu motifnya apa," terangnya. Dia mengaku mengenal kakek Won Lim sebagai sosok yang periang. Setiap lari pagi, dirinya pasti disapa. "Orangnya ceria suka nyapa saya," jelasnya.

Polisi datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad pun sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk penyelidikan lebih lanjut. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada kematian sang kakek. Kasus ini kinii ditangani Polsek Sukajadi.









Kredit

Bagikan