Ridwan Kamil terima penghargaan dari Pemerintah Selandia Baru

user
Mohammad Taufik 06 April 2016, 12:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menerima penghargaan dari pemerintah Selandia Baru terkait inovasi-inovasi kepemimpinan yang dilakukan. Penghargaan yang diterima Ridwan diserahkan langsung oleh Perdana Menteri Selandia Baru HE John Key di kantornya.

"Menerima penghargaan 'Prime Minister Fellow' untuk inovasi-inovasi kepemimpinan di ASEAN, langsung dari HE John Key, Perdana Menteri Selandia Baru," ujar Ridwan dalam akun instagram miliknya, Selasa (5/4) kemarin.

Pria yang akrab disapa Emil ini juga mengaku terharu dengan apresiasi yang diberikan Pemerintah Selandia Baru terkait kedatangannya kesana. Sebab Emil melihat bendera merah putih berkibar saat dirinya tiba di gedung parlemen Selandia Baru.

"Terharu juga melihat bendera merah putih berkibar menyambut di gedung DPR Selandia Baru," katanya.

Sebelum bertolak ke Selandia Baru pada Minggu (3/5), Emil mengatakan selain menerima penghargaan, dirinya akan memanfaatkan kesempatan selama disana untuk menawarkan peluang investasi di Kota Bandung.

"Saya akan bawa investasi yang Rp 60 triliun melalui sistem kerja sama public private partnership (PPP). Saya akan ajak mereka berinvestasi di teknopolis," ujarnya.

Emil rencananya akan berada di Selandia Baru selama sepekan. Diperkirakan baru akan kembali ke tanah air pada Sabtu (9/4) mendatang.

Kredit

Bagikan