Razia tempat kos di Bandung, dua orang diduga pakai narkoba

user
Farah Fuadona 29 Maret 2016, 14:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tim gabungan dari Satnarkoba Polrestabes Bandung, BNN Kota Bandung, dan POM TNI melakukan razia narkoba di tempat kost. Dalam razia bersandi 'Operasi Bersinar Lodaya' 2016, petugas mengindikasikan dua penghuni perempuan cantik positif mengonsumsi narkotika jenis psikotoprika.

Razia menyasar disebuah tempat kos mewah yang ada di Jalan Babakan Jeruk 3, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Selasa (29/3). Petugas terlebih dahulu mengecek fisik dan dilanjutkan dengan test urine.

"Dua orang masih kita periksa, keduanya  positif mengkonsumsi psikotoprika atau narkotika jenis golonngan empat, benzo," kata Kasat Narkoba AKBP Febry Maruf di lokasi.

Untuk memastikan, pihaknya mengaku akan memeriksa dua orang yang diindikasikan menggunakan narkotika. "Kita periksa, apakah mereka ini dapat dari resep dokter atau bagaiman, jika tidak dapat menunjukan kita amankan," ucapnya.

Menurutnya ada 16 penghuni yang diminta test narkoba. Hanya saja dari jumlah tersebut, mayoritasnya tidak menggunakan barang haram tersebut.

Razia serupa sebelumnya pernah dilakukan dibeberapa tempat kos yang ada di kawasan Banceuy, Kota Bandung. Lanjut dia, razia bakal terus dilakukan dalam sebulan ke depan. Selain tempat kos, aparat akan menyisir tempat yang dinilai rawan peredaran narkoba seperti tempat hiburan.

Kredit

Bagikan