Telkomsel bagikan grand prize motor vario

user
Mohammad Taufik 28 Maret 2016, 14:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Telkomsel Regional Jawa Barat membagikan grand prize satu unit motor Honda Vario dalam program T-Cash with CRP Group. Pembagian grand prize itu dilakukan di Warunk Upnormal Jalan RE Martadinata No. 114.

Manager Branch Telkomsel Bandung, Saki H Bramono mengatakan, program ini hadir guna meningkatkan minat sekaligus antusiasme pengguna layanan digital payment Telkomsel untuk berbelanja.

"Progam ini diselenggarakan selama empat bulan ini dan berhasil menyedot antusiasme para pelanggan yang cukup besar dari restaurant CRP Group," ujar Saki kepada wartawan, Senin (28/3).

Program ini mengajak pelanggan yang berbelanja dan menikmati aneka makanan di restoran CRP Group yakni Warunk upnormal, Bakso Boedjangan, dan Nasi Goreng Cihampelas dan melakukan pembayaran dengan T-Cash akan mendapatkan kupon undian.

Begitu juga setiap pelanggan yang akan melakukan cash in atau pengisian ulang saldo T-Cash nya minimal Rp 25ribu akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan mendapatkan grand prize promo program tersebut.

"Semoga dengan adanya program ini pelanggan Telkomsel khususnya pengguna T-Cash bisa menjadikan digital payment Telkomsel ini menjadi solusi untuk berbelanja yang efektif dan efisien dengan diskon-diskon menariknya," katanya.

T-Cash sendiri merupakan layanan uang elektronik dari Telkomsel telah memiliki izin dari bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik untuk bertransaksi.

Kredit

Bagikan