Dianggap pilih kasih soal banjir Ridwan Kamil tulis status di Facebook

user
Farah Fuadona 17 Maret 2016, 12:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menumpahkan kekesalannya dalam status Facebook miliknya. Status itu ia tulis lantaran banyaknya warga yang mengadu musibah banjir kepada dirinya.

"Saya ini hanyalah walikota bandung bukan kota/kabupaten lainnya. hapalkan. laporan selesai," tulis pria yang akrab disebut Emil ini kemarin .

Bukan tanpa sebab, sebelumnya ada seorang netizen bernama Ugieh Giarto yang mengeluh kepada Emil. Setelah wali kota nyentrik itu mengunggah foto bantuan korban banjir yang dikumpulkan Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya bersama ibu-ibu PKK Kota Bandung. Menurutnya mengapa hanya Kabupaten Bandung saja yang diperhatikan?

Keluhan netizen di Facebook Ridwan kamil
© 2016 merdeka.com/Facebook Ridwan kamil




Begini keluhannya, Jgn cuma kab.bandung aja ath kang emil yg dperhatikan th,kab.yg lain jga tolong dperhatikan....jawa barat kan bkn cuma milik wrg bandung tpi hak milik kab.yg lain yg masuk wil.propinsi jabar..jgn pilih kasih kang jdi pemimpin mah,kudu laer aisan naon cnh ceuk kolot tea mah,apalagi sebentar lgi mau ada pilkada....#karawang interasih.

Melihat keluhan tersebut pun, Ridwan Kamil hanya membalas "ai akang damang? (akang sehat?)".

Sebelumnya diberitakan Merdeka Bandung, pemberian bantuan korban banjir di Kabupaten Bandung dilakukan melalui jalur informal. "Sudah saya lakukan dalam jalur informal, kan gak boleh formal. Saya tidak boleh melangkahi jalur administrasi. Dulu kan saya Ketua Relawan Aksi Bandung, relawan ini menolong Bandung selatan. Saya koordinasikan lewat Twitter, ratusan juta masuk. Itu dikerahkan secara sistem, tapi secara administrasi itu kan bukan wilayah saya," kata dia (15/3).

Kredit

Bagikan