Sabtu ini, Trans Studio Bandung akan gelap gulita

user
Mohammad Taufik 16 Maret 2016, 16:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sabtu (19/3) mendatang, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung akan gelap gulita pada pukul 20.30 hingga 21.30 WIB. Pemadaman listrik selama sejam penuh ini merupakan rangkaian acara dari turut sertanya kawasan tersebut dalam gelaran Earth Hour.

General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo mengatakan, akan ada beberapa kegiatan yang telah disiapkan sebagai rangkaian program Earth Hour.

"Sedikitnya kami memiliki empat kegiatan yang akan diselenggarakan pada momen Earth Hour yang berlangsung pada Sabtu (19/3) ini," ujar Bagus saat ditemui di Ibis Bandung Trans Studio, Jalan Gatot Subroto, Rabu (16/3).

Beberapa kegiatan tersebut adalah menerapkan sembilan aksi earth hour kepada karyawan dan pengunjung Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, di antaranya bersepeda, menggunakan transportasi umum, serta menanam dan memelihara pohon.

"Aksi lainnya adalah mengurangi dan memilah sampah, menggunakan tumbler, diet kantong plastik, konsumsi produk lokal, menggunakan lampu hemat energi, dan mencabut listrik yang tidak digunakan," jelasnya.

Kegiatan lainnya adalah Yoga Sunset selama 90 menit bersama Celebrity Fitness, pembagian bibit tanaman seperti seledri, cabai, pakcoy, stroberi kepada pengunjung yang telah bertransaksi diseluruh tenant TSM Bandung dari komunitas 1000 kebun kepada para pengunjung dari tanggal 14 Maret hingga 22 April 2016.

"Terakhir adalah berbagai hiburan berupa spesial performance dari Trans Studio Bandung yang diselingi dengan talkshow mengenai lingkungan dan tips penghematan energi bersama PLN Distribusi Jawa Barat dan lainnya," ujarnya.

Kredit

Bagikan