Besok Putri Belgia akan berkunjung ke Kota Bandung

user
Mohammad Taufik 16 Maret 2016, 14:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kota Bandung akan kedatangan tamu kenegaraan Putri Astrid dari Belgia pada Kamis (18/3) besok. Putri Astrid dijadwalkan akan mengisi sejumlah agenda kegiatan di Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Putri Astrid dijadwalkan akan bertemu dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada pukul 09.00 pagi di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana. Setelah itu akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan jamuan makan siang di Pendopo Kota Bandung.

Rencananya Putri Astrid akan menyempatkan berkunjung ke Alun-alun Kota Bandung. Dalam kunjungannya tersebut, Putri Astrid juga akan datang bersama 301 delegasi bisnis dari Belgia.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku bangga Kota Bandung dikunjungi oleh tamu penting dari Belgia. Kota Bandung dianggap spesial karena dianggap canggih melalui penerapan teknologi smart city.

"Kota Bandung dipilih karena dianggap spesial oleh dunia. Kota yang dianggap canggih dengan teknologi smart city-nya," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat ditemui di rumah dinasnya, Jalan Dalem Kaum, Rabu (16/3).

Pihaknya mengaku telah melakukan sejumlah persiapan terkait kedatangan Putri Astrid. Di Pendopo Kota Bandung sendiri tampak sejumlah bendera belgia dan Indonesia telah dipasang di halaman rumah dinas wali kota.

"Tamu negara kita persiapkan semaksimal mungkin," ujarnya singkat.

Kredit

Bagikan