DAM Gelar Customer Satisfaction Award untuk dealer di Jawa Barat

user
Mohammad Taufik 04 Maret 2016, 09:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada dealer di Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar customer satisfaction award di Hotel Horison Bandung, Kamis (3/3).

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini menyuguhkan delapan kategori untuk tahun ini.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan acara ini merupakan puncak penganugerahan CS Award bagi Dealer di wilayah Jawa Barat.

"Penghargaan diberikan kepada dealer yang telah berprestasi dalam menerapkan standarisasi dan mengembangkan kualitas layanan prima demi mewujudkan loyalitas konsumen," ujar Fenny kepada Merdeka Bandung, Kamis (3/3).

Manager Customer Satisfaction and People Development Ferdy Liman menjelaskan, delapan kategori untuk tahun ini yaitu, The Best Customer Satisfaction Index, The Best CS Team, The Best Customer Database Utilization, The Best Customer Day Event, The Best Dealer Caring, The Best Frontline, dan The Best Sales Force.

"Penilaian CS Award berupa standarisasi dealer dan kepuasan pelanggan. Sementara untuk standarisasi atau Dealer Evaluation Program (DEP), DAM melakukan audit terhadap semua dealer untuk memastikan index," jelasnya.

Sementara itu, CV Agung Motor Cianjur yang menyabet penghargaan sebagai pemenang The Best Dealer Caring mengaku bahwa ini merupakan tahun kedua dealernya meraih penghargaan yang sama.

"Senang karena bisa mempertahankan penghargaan ini. Kami berupaya untuk terus konsisten memberikan pelayanan yang baik kepada customer, karena kenyaman customer adalah hal utama bagi kami," jelas PIC Customer Service CV Agung Motor Cianjur, Ayi Tateng.

Kredit

Bagikan