Dikenal angker, mobil ambulance mistis dibuang?

user
Mohammad Taufik 02 Maret 2016, 15:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada pemandangan lain di Jalan Bahureksa, sebuah mobil ambulance yang selama ini dikenal angker itu sudah tidak ada. Apakah mobil ambulance horor itu dibuang?

Pada Rabu (3/2) dini hari tepatnya pukul 01.00 WIB, mobil ambulance tersebut diangkut oleh sang empunya tempat. Di saat suasana kawasan tersebut sepi, mobil diangkut ke tempat yang masih belum diketahui jelasnya.

Menurut seorang sumber di tempat fotokopi yang ditempati ambulance di Jalan Bahureksa, itu menjelaskan tak ada wacana mengenai pemindahan mobil ambulance tersebut.

"Enggak ada obrolan sebelumnya hanya kemarin saja saya diberitahu kalau mobil ambulance ini akan dibawa," ujar sumber yang menolak disebut nama tersebut kepada Merdeka Bandung, Rabu (3/2).

Menurut dia, mobil ambulance tersebut akan dipindahkan ke kawasan Parung, Bogor. Meski begitu, belum diketahui akan penyebab pemindahan mobil ambulance tersebut.

Dikabarkan, mobil tersebut akan dihancurkan karena kisah mistis yang menyebutkan bahwa beberapa kali dipindah mobil ambulance tersebut tetap kembali lagi ke Jalan Bahureksa.

Sementara itu, kisah mistis mobil ambulance tersebut bukanlah cerita anyar. Ceritanya, di rumah bekas peninggalan zaman kolonial Belanda itu pernah tinggal sekeluarga yang berasal dari Belanda.

Konon sampai akhirnya satu keluarga Belanda itu mengalami kecelakaan, mereka semua menemui ajal. Lalu mereka dibawa oleh ambulance tersebut dari tempat kecelakaan.

Nah, mobil ambulance tersebutlah yang sejak lama menempati rumah tersebut. Pernah beberapa kali dipindahkan, mobil ambulance tersebut kembali lagi dengan sendirinya pada hari yang sama.

Sekarang, rumah angker tersebut sudah dijadikan distro dan tempat fotokopi. Meski terkenal angker, mereka yang menetap di situ mengaku tak pernah mengalami hal mistis.

Kredit

Bagikan