Foto Ridwan Kamil dukung Ahok beredar di medsos, asli atau palsu

user
Farah Fuadona 25 Februari 2016, 14:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Foto Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkaos dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beredar di media sosial. Entah siapa penyebar pertama foto Ridwan Kamil yang berkaos hitam tersebut.

Yang pasti foto yang menyebar sejak kemarin di jagad linimasa seperti Facebook, Twitter dan Path, seolah pria yang akrab disapa Emil itu memberikan dukungan terhadap Ahok, untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Padahal aroma persaingan belakangan cukup terasa dalam Pilgub DKI Jakarta, meski Emil belum secara terbuka maju untuk bersaing.

Merdeka.com mencoba menanyakan kebenaran soal foto tersebut pada Emil, di Balai Kota Bandung, Kamis (25/2). "Enggak benar itu," singkat Emil usai melaunching aplikasi GAMPIL itu.

Tidak ada logika yang masuk kata Emil dalam foto berlatar kuning gradasi putih tersebut. "Logikanya gimana, sayakan KTP Bandung," ungkapnya seraya menegaskan foto itu tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Dalam foto tersebut Emil tampak berkaos hitam. Kaos itu bertuliskan 'KTP GUE udah Buat Ahok'. Emil berpose santai dengan menenteng jaket.

Kredit

Bagikan