PKS kepincut Ridwan Kamil : Belum dipoles saja sudah jadi

user
Muhammad Hasits 20 Februari 2016, 16:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PKS Jabar secara terang-terangan kepincut untuk mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada pertarungan Pilgub Jabar 2018. Partai berbasis Islam itu bahkan menyebut Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, belum dipoles saja sudah jadi.

"PKS kita memang menjajaki banyak orang semua kemungkinan masih bisa saja. Soal Ridwan Kamil memang tinggi (survei). Ridwan Kamil itu belum dipoles saja sudah jadi," terang Ketua DPP PKS wilayah Jabar, Banten, dan DKI Jakarta Tate Komarudin, Sabtu (20/2).

Namun saat kans Ridwan Kamil besar untuk diusung bukan berarti nama lain dikesampingkan. Banyak nama yang memang masuk dalam radar partai tersebut untuk diusung pada Pilgub Jabar yang baru akan berlangsung dua tahun lagi.

Seperti halnya Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar yang masuk dalam bidikan PKS untuk kembali melenggang. Nama lain tokoh PKS Jabar dan mereka yang duduk di kursi dewan juga akan disurvei.

"Deddy Mizwar masuk radar. Yang siapapun. Secara logika politik, pimpinan dulu pasti masuk kandidat. Sekarang punya posisi di DPRD bisa masuk, dan yang punya pengalaman seperti Pak Oded (Wakil Wali Kota Bandung) yang sudah berpengalaman," terangnya.

Kredit

Bagikan