Ridwan Kamil ajak 6 kepala daerah baru di Jabar nanti kompak

user
Mohammad Taufik 16 Februari 2016, 16:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelantikan enam kepala daerah di Jabar terpilih hasil dari Pilkada serentak 2015 dipastikan dilaksanakan di Gedung Merdeka, Kota Bandung, pada Rabu (17/2) besok.

Adapun Enam kepala daerah yang dilantik yakni berasal dari Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, Kota Depok dan Kabupaten Indramayu.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada enam kepala daerah baru yang terpilih. Dia mengajak para kepala daerah yang baru untuk sama-sama membangun Jawa Barat.

"Mari sama-sama bangun Jawa Barat dengan cara-cara baru. Rakyat tidak butuh pejabat yang jauh, susah dijangkau. Rakyat membutuhkan pemimpin daerah yang mudah berkomunikasi, mudah didengarkan curhat-curhat rakyat," ujar Ridwan kepada Merdeka Bandung saat ditemui di rumah dinas wali kota, Jalam Dalem Kaum, Selasa (16/2).

Pria yang akrab disapa Emil ini juga mengajak kepala daerah untuk sama-sama berinovasi. Menurut dia, hanya dengan berinovasi Jawa Barat dapat melompat lebih maju dengan kekompakan dari para pemimpinnya.

"Karena dengan berinovasi Insya Allah Jabar bisa melompat dengan kekompakan bersama sama," katanya.

Selain itu lanjut Emil, dirinya berpesan kepadan enam kepala daerah yang baru untuk selalu sabar.

"Karena jadi pemimpin 'ayeuna' (sekarang) mah apa-apa diomongin. Sehingga harus siap menghadapi risiko sebagai pejabat. Mudah mudahan sing sabar we kitu (mudah-mudahan selalu sabar)," ujarnya.

Kredit

Bagikan