DPC Gerindra siapkan kader baru, jika Ridwan Kamil melangkah ke DKI 1

user
Farah Fuadona 06 Februari 2016, 16:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bandung Bandung belum memutuskan untuk mendorong Ridwan Kamil untuk maju dalam pencalonan DKI 1 atau tetap di Kota Bandung. Namun DPC Kota Bandung telah menyiapkan kadernya jika Ridwan Kamil akhirnya melangkah ke DKI 1.

Hal itu diungkapkan Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Ade Supriadi disela acara HUT Partai Gerindra yang ke-8 di kantor DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Jalan Kliningan, Sabtu (6/2).

" Andaikan, kalau Pak Wali masih di Bandung saya tetep mendukung. Andaikan Pak Wali sudah istiqarah melangkah meninggalkan Bandung tentunyanya kami sebagai pimpinan sudah mempersiapkan kader. Penjaringan dalam internal sudah dilakukan juga, dan tentunya lebih dari satu orang ," ujar Ade kepada Merdeka Bandung.

Namun demikian, Ade menuturkan sebagai salah satu partai pengusung Ridwan Kamil,  pihaknya mengaku siapp mendukung apapun keputusan yang diambil oleh Ridwan Kamil.

"Pada prinsipnya Kang Emil masih beristikharah keputusannya untuk memutuskan langkah ke depan. Tentu kami juga tak bisa mendahului, apapun keputusannya kami akan dukung dan kawal,"katanya.

Ade mengaku, pihaknya tidak mendapat instruksi khusus dari DPP Partai Gerindra  untuk melakukan komunikasi khusus dengan Ridwan Kamil setelah santer digadang-gadamg masuk  penjaringan cagub DKI Partai Gerindra.

" Belum. Itu semua keputusan ada di DPP, karena di Jakarta pun masih dalam penjaringan," pungkasmya

Kredit

Bagikan