Gerindra rayakan HUT Ke-8, begini pesan Ridwan Kamil

user
Farah Fuadona 06 Februari 2016, 14:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Partai Gerindra merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8 pada hari Sabtu (6/2) ini. Beragam acara digelar oleh kader partai besutan Prabowo Subianto ini, mulai dari tingkat DPP hingga DPC.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkesempatan hadir dalam acara ulang tahun partai Gerindra yang digelar di kantor DPC Gerindra Kota Bandung  Jalan Kliningan. Sejumlah pimpinan partai berlambang burung garuda juga hadir dalam acara tersebut

Di depan para kader Partai Gerindra, Ridwan berpesan terkait cara-cara berkampanye yang harus dilakukan oleh kader Partai Gerindra. Sebagai partai modern, Partai Gerindra jangan hanya berkampannye menjelang pelaksanaan pesta deemokrasi saja.

 Hari ini kan hari ulang tahun Partau Gerindra yang ke-8. Partai Gerindra ini partai yang mengusung Saya. Jadi kampanye itu jangan hanya menunggu saat mau pileg aja  Setiap hari itu harus kampanye, tapi nama kampanyenya bukan kampanye politik tapi kampanye kegiatan seperti kampenye sosial, kampanye lingkumgan, kemanusiaan dan lain lain," ujar Ridwan.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, dengan cara-cara kampenye tersebut, maka masyarakat pun akan merasakan manfaatnya. Sebab, kader partai ikut berperan sebagai agen perubahan.

"Peran kader itu terasa manfaatnya oleh masyatakat, bukan diujung proses tapi setiap hari gitu. Sehingga Saya menawarkan Pemkot dan Saya, punya instrumen, kemudian mereka bisa jadi agen perubahan. Itu baru partai modern yang menjadi perubahan di masyarakat," ucap Emil

Emil menyebut, Partai Gerindra merupakan  salah satu partai yang sukses. Hal ini dapat berdasarkan informasi yang diperolehnya yang menyebut bahwa, 50 persen pilkada serentak di tanah air  dimenangkan oleh pemimpin- pemimpin yang dipilih diusung oleh Partai Gerindra.

"Nah oleh karena itu kesuksesan ini harus  diperlihatkan dengan perubahan. Kalau saya mah itu aja. Jangan pakai statistik, jangan pakai apa, tapi terasa oleh masyarakat," pungkasnya.

Kredit

Bagikan