Salat subuh di masjid ini dapat Rp 1 Miliar, mau?

user
Muhammad Hasits 02 Februari 2016, 13:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mendapat uang Rp 1 miliar nyatanya tak sulit. Mau tahu? Caranya mudah. Hanya dengan rajin salat subuh, uang tersebut akan menggelontor dengan mudah.

Manager QA dan CSR Rabanni, Demaz Fauzi Hadi mengatakan, program tersebut diberi title "Gasibu", yakni Gerakan Nasional Shalat Subuh Berjamaah.

Program "Gasibu" ini merupakan upaya untuk menggerakkan masyarakat untuk rajin berangkat ke masjid untuk melakukan salat subuh berjamaah.

"Caranya mendaftarnya mudah hanya dengan menyebutkan nama masjid_nomor hp dkm_alamat lengkap_sumber info dari mana,nanti dikirim ke nomor panitia 085659275411. Bisa sms, line, atau WA. laporan berbulan bisa dikirim ke gasibu@rabbani.co.id. Ini gratis, tidak dipungut biaya," jelas Demaz, Selasa (2/2/16).

Hingga saat ini, kata dia, sudah ada 200 masjid dari berbagai wilayah di Indonesia yang ikut mendaftar. Sekitar 50 persen dari jumlah peserta berasal dari Bandung.

"Setiap tahunnya akan dibagikan Rp 100 juta, program ini akan berlangsung hingga 10 tahun ke depan jadi totalnya mencapai Rp 1 miliar. Kami akan umumkan setiap tahun pada bulan syawal," paparnya.

Kredit

Bagikan