Guyonan Ridwan Kamil soal prasasti yang ditandatangani Jokowi

user
Muhammad Hasits 21 Januari 2016, 14:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hari ini menemani Presiden Joko Widodo melakukan groundbreaking kereta cepat Jakarta-Bandung. Nantinya, waktu tempuh Jakarta-Bandung dengan kereta cepat hanya 35 menit.

Dalam groundbreaking itu, Presiden kemudian menandatangani prasasti sebagai tanda dimulainya pengerjaan kereta cepat. Setelah acara selesai, Kang Emil menginformasikan dimulainya pengerjaan kereta cepat lewat akun Facebook-nya.

Dalam status akun Facebooknya, Kang Emil mengunggah sejumlah foto acara groundbreaking. Foto-foto tersebut salah satunya adalah gambar prasasti yang ditandatangani Jokowi. Namanya juga Kang Emil, di akhir statusnya ada tulisan candaannya.



"Dan jika selesai semoga yang LDR Jkt-Bdg hidupnya dimudahkan. Semoga juga batu prasastinya tdk ada yang iseng dijadikan bahan akik. amin," tulis Kang Emil dalam akun Facebooknya, Kamis (21/1).

Ridwan Kamil berharap, jalur kereta cepat ini akan melahirkan 3 pusat pertumbuhan ekonomi baru: Kota Baru Karawang, Kota Baru Walini dan Bandung Teknopolis/Tegalluar. "Jalur akhirnya akan dikoneksi dengan LRT Bandung raya (Soreang-Bandung-Jatinangor). Selesai awal 2019. Wisatawan Jakarta juga jika nanti ke Bandung, jangan rariweuh bawa mobil lagi ya," ujarnya.

Kredit

Bagikan