Pemprov Jabar belasungkawa atas meninggalnya putra Menteri Susi

user
Mohammad Taufik 18 Januari 2016, 16:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan belasungkawa atas meninggalnya putra sulung Menteri Kelautan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah di Florida, Amerika Serikat, Senin (18/1).

"Atas nama Pemprov Jawa Barat dan pribadi, saya mengucapkan belasungkawa. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," kata Gubernur, melalui rilis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (18/1).

Ia mengaku berempati atas musibah tersebut. Terlebih Susi merupakan putri yang berasal dari Jawa Barat yang kini menjabat Menteri Kelautan Perikanan. Jabatan tersebut terkait erat dengan potensi yang ada di Jawa Barat, yakni kelautan dan perikanan.

"Saya berharap Bu Menteri selalu diberi kesabaran, diberi ketegaran menghadapi musibah ini. Insya Allah, sesuai janji Allah dalam Al-Quran, mereka yang sabar saat ditimpa musibah akan memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat," ujarnya.

Seperti diberitakan, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah (31), meninggal di Amerika Serikat, Senin (18/1). Almarhum akan dimakamkan di kampung halamannya, Pangandaran, Jawa Barat.

Kredit

Bagikan