Posisi Kadishub yang baru ditargetkan sudah terisi awal Februari

user
Farah Fuadona 15 Januari 2016, 19:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung telah memberhentikan Kepala Dinas Perhubungan (kadishub) Kota Bandung Ricky Gustiadi beberapa waktu lalu. Pasca pemberhentian tersebut jabatan kadishub punb kosong sementara waktu. Saat ini jabatan tersebut diisi sementara waktu oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dinas Perhubungan.

 mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan tim  seleksi yang terdiri dari akademisi dan internal Pemkot Bandung untuk memilih calon kepala dinas perhubungan yang baru.

"Tadi sudah kumpulkan timsel yang sudah diberi SK oleh wali kota. Sebagaimana timsel tahun kemarin untuk mengisi kekosongan. Jadi timselnya  ada akademisi dan dari internal kita," ujar Oded kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jumat (15/1).

Oded menuturkan, saat ini timsel sudah menyusun jadwal untuk pemilihan calon kadishub yang baru. Ditargetkan pada awal Februari mendatang telah terpilih calon kadishub yang baru. "Di minggu pertama bulan Februari sudah ada hasilnya," ungkapnya.

Oded menuturkan, khusus untuk seleksi calon kadishub dapat diikuti oleh PNS setingkat eselon III B.

"Tadi rapat pertama dengan timsel sudah menyusun jadwal. Kalau untuk posisi kadisnaker  dan BKPPM yang diikutsertakan dari eselon 3A. Nah untuk Dishub karena spesifik, dari eselon IIIB bisa masuk," pungkasnya

Kredit

Bagikan