Hari ini Pemkot Bandung serah terima jabatan 3 pejabat eselon II

user
Farah Fuadona 15 Januari 2016, 17:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tiga pejabat eselon II Pemkot Bandung melakukan acara serah terima jabatan (sertijab) hari ini, Jumat (15/1). Acara sertijab dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial di Auditorium Rosada, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

"Kalau rolling hari ini semuanya dalam rangka kita untuk penyegaran. Kedua juga memang dalam UU ASN itu diatur sebaiknya yang paling baik tidak lebih dari 5-6 tahun," ujar Oded kepada Merdeka Bandung.

Dia mengatakan dengan adanya rotasi setingkat pejabat eselon II, akselerasi Pemkot Bandung untuk mengejar program-program menjadi lebih cepat.

"Saya dan Pak Wali (wali kota) memiliki keyakinan bahwa dengan adanya aturan seperti itu diharapkan tidak ada kejenuhan. Karena kalau terlalu lama di satu posisi itu bahaya juga," kata Oded.

Dia berharap, pejabat yang dirotasi dan menempati posisi baru dapat meningkatkan kinerjanya. Sehingga target program yang telah ditetapkan di tahun 2016 ini dapat tercapai. "Saya berharap dengan adanya rotasi mutasi eselon II ini, harapan Saya dengan Pak Wali dapat meningkatkan lagi kinerja kita dengan adanya penyegaran ini," ucap Oded.

Oded mengungkapkan akan terus melakukan pemantauan terhadap kinerja bawahannya. Jika pejabat tidak mampu mencapai target yang telah ditetapkan oleh atasan, bukan tidak mungkin akan diberhentikan seperti halnya yang dilakukan kepada kepala dinas perhubungan beberapa waktu lalu.

"Kalau kinerja setiap saat terus kita lakukan. Saya kira kalau insidentil kurang tepat. Seperti yang kemarin itu bukan tanpa warning. Pernah diundang kemudian dikasih warning. Jika tidak tercapai juga seeperti kemarin," ungkapnya.

Berikut pejabat eselon II yamg mengikuti acara sertijab hari ini.

1.  Priana Wirasaputra sebagai Asisten Pemerintah Sekertaris Daerah Kota Bandung yang sebelumnya dijabat Meivy Adnan Krisna

2.  Evi S Shaleha, menjadi Asisten Adminitrasi Umum Sekretariat Kota Bandung yang sebelumnya dijabat Dandan Riza Wardana

3.  Gunadi Sukma Binekas sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang sebelumnya dijabat Evi S Shaleha.

Kredit

Bagikan