Awas, lampu stopan perempatan Jalan Gatot Subroto-Malabar Bandung mati

user
Mohammad Taufik 15 Januari 2016, 13:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jika Anda melintas di perempatan Jalan Gatot Subroto-Jalan Malabar, Kota Bandung, sebaiknya meningkatkan kehati-hatian. Sebab, lampu stopan (traffic light) di perempatan tersebut mati.

Tidak berfungsinya lampu stopan membuat kendaraan yang melintas harus berjalan pelan. Tidak jalan, arus kendaraan di perempatan tersebut semrawut.

Pantauan Merdeka Bandung, lebih dari sepekan ini lampu di perempatan Jalan Gatot Subroto- Jalan Malabar tidak berfungsi. Padahal, lalu lintas perempatan tersebut cukup sibuk mengingat berada di tengah Kota Bandung.

Situasi lalu lintas yang tak beraturan di perempatan tersebut terutama sering terjadi pada jam masuk kerja atau sekolah pagi hari, jam pulang sekolah siang hari, dan jam pulang kerja sore hari.

Perempatan tersebut merupakan pertemuan beberapa arus besar terutama dari arah Trans Studio Mal (timur) dan dari arah Asia-Afrika (barat). Terutama pada sore hari, kemacetan kerap melanda perempatan ini.

Arus besar lainnya berasal dari arah Pasar Kosambi, Jalan Ahmad Yani. Tidak berfungsinya lampu stopan membuat kendaraan harus mengatur sendiri berbagi jalan.

Pengendara yang tak sabaran sering terlibat 'perang' klakson dengan pengendara lainnya. Jadi, bersabar dan berhati-hatilan selagi nunggu perbaikan traffic light dari dinas terkait.

Kredit

Bagikan