Jangan heran nanti lihat banyak hijabers Bandung pakai boot selutut

user
Mohammad Taufik 30 Desember 2015, 18:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah sukses merambah dunia film Indonesia, drama-drama Turki menularkan pengaruhnya di dunia fesyen. Di kalangan hijabers Bandung, muncul trend hijab ala Turki, yaitu hijab kasual yang penuh dengan tunik lengkap dengan sepatu boot.

"Sekarang mulai muncul fesyen gaya Turki dengan ciri khas pakai boots. Jadi yang jual baju jual juga sepatu bootnya," kata karyawan Laurisha Boutique, Ayu Rahayu, kepada Merdeka Bandung, Rabu (30/12).

Jadi jangan heran, kata dia, jika nanti di jalan menemukan perempuan berhijab yang memakai sepatu boot selutut. Kendati demikian, trend tersebut baru akan muncul, belum mewabah kepada hijabers.

"Kelihatannya baru akan, kita juga baru siap-siap saja melihat dulu bagaimana respon konsumen," katanya.

Laurisha Boutique merupakan salah satu pusat hijab yang berada di lantai dua Balubur Town Square Bandung. Brand yang dirancang Aam Laurisha ini memproduksi hijab pesta, syari dan kasual.

Senada dengan Ayu, karyawan Zharifa Hijab, Devi Puspa, mengatakan perkembangan fesyen hijab kelihatannya akan mengarah pada gaya Turki, baik dengan sepatu boot maupun dari segi model pakaiannya saja.

"Bisa jadi karena drama-drama Turki lagi banyak diputar di TV kita, dampaknya ke fesyen," ujarnya.

"Kita juga menyediakan beberapa pakaian gaya Turki yang khasnya memang di tunik-tunik. Cuman kita nggak ke situ banget," tambah perempuan berhijab ini.

Kredit

Bagikan