Ridwan Kamil geram trotoar Bandung dilewati motor

user
Muhammad Hasits 29 Desember 2015, 10:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil geram dengan ulah para pengendara sepeda motor yang tak mengindahkan aturan. Jalan trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki malah digunakan untuk laju kendaraan.

Saking geramnya dengan ulah pengendara, Ridwan Kamil sampai mengunggah foto salah satu pengendara nakal yang sedang melaju di atas trotoar di akun Facebooknya. Tidak ada keterangan trotoar ini terletak di jalan mana.

"Contoh warga pikasebeleun (menyebalkan). Mun panggih pang neke keun. Cintai kota ini dengan taati aturan. jika tidak bisa jadi warga yang memberi solusi, minimal jangan jadi problem. Cag!" tulis Ridwan Kami dalam akun Facebooknya, Selasa (29/12).

Ridwan Kamil berharap warga Bandung taat aturan dalam berkendaraan. Jangan sampai pejalan kaki terganggu karena ulah pengendara nakal.

Tak hanya Ridwan Kamil, banyak warga Bandung juga kesal dengan ulah pengendara motor ini. Seperti suara warga Angga Yudhistira mengomentari foto pengendara yang melaju di trotoar.

"Ckckck.. kelakuan si ucing garong...! bikin somekind of barrier, misal tiang2 pendek rapet gitu pak.. biar pedestrian tetep bisa lewat tapi grobak dan motor ga bisa.. kan bahaya tuh.. apa lagi kalau yg jalan tunanetra atau galau-ers yg kalau jalan bukannya liat jalan tapi malah nunduk liat hape bari cirambayeun.."

Kredit

Bagikan