Mobil Alphard parkir sembarangan di trotoar bikin geram warga Bandung

user
Muhammad Hasits 28 Desember 2015, 18:55 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hari ini Wali Kota Bandung Ridwan Kamil telah meresmikan jalur pedestrian Jalan Riau atau Jalan LLRE Martadinata. Emil berharap dengan adanya pedestrian yang layak, warga bisa nyaman berjalan di tengah kota.

"Hari ini peresmian jalur pedestrian jalan Riau atau L.L.R.E Martadinata. Menuju Bandung kota manusiawi dan Kota Desain. Hayu kita budayakan lagi jalan kaki. Sudah disediakan tempat sampah baru, jangan buang sampah sembarangan. Dan omat, jangan menaikkan kendaraan ke trotoar ya. Hatur nuhun," kata Emil dalam akun Facebooknya, Senin (28/12).

Ridwan Kamil kemudian mengunggah beberapa foto keindahan pedestrian dan trotoar yang baru saja diresmikan. Emil juga berharap tak ada kendaraan parkir sembarangan di trotoar karena kegunaannya untuk pejalan kaki.

Tapi, ada saja warga yang tak mengindahkan aturan. Masih ada warga parkir mobil sembarangan di atas trotoar Jalan LLRE Martadinata. Informasi ini langsung dilaporkan ke Ridwan Kamil lewat Facebook.

"Ada yg antusias langsung perdanaan nyobain trotoar baru nih kang Emil... ckckckck...," tulis akun Tommy Azhar dengan menyertakan foto Alphard yang melanggar aturan.

Ulah sopir mobil Alphard langsung bikin geram warga Bandung. Salah satunya kecaman datang dari akun Saraswati Nawangwulan. "Kang liat ini kang , meni gemes mobilnya aja bagis kelakuannya kampungan!!!"

Kredit

Bagikan