Antrean kendaraan di Gerbang Tol Pasteur capai 2,5 kilometer

user
Mohammad Taufik 25 Desember 2015, 15:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jumlah kendaraan yang masuk ke Kota Bandung mulai mengalami peningkatan. Antrean kendaraan menuju exit Gerbang Tol (GT) Pasteur mencapai 2,5 kilometer.

"Antrean kendaraan sudah mulai terjadi sejak pukul 8 pagi. Sampai pukul 12 siang, antrean kendaraan menuju pintu keluar GT Pasteur mencapai 2,5 kilometer," ujar Kepala Shif Gerbang Tol Pasteur Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Suherman kepada Merdeka Bandung, Jumat (25/12).

Dia menuturkan, peningkatan kendaraan sudah mulai terjadi sejak tadi malam. Sejak pukul 20.30 malam hingga pukul 05.30 pagi tadi tercatat ada 7.150 kendaraan yang masuk ke Kota Bandung. Jumlah ini meningkat dua kali lipat dibanding hari biasa.

"Sementara untuk hari ini jumlah kendaraan yang masuk ke kota Bandung dari pukul 05.30 sampai pukul 12.00 siang ada 8 ribu kendaraan," katanya.

Menurut Suherman, jumlah kendaraan yang akan masuk ke Kota Bandung lewat GT Pasteur diprediksi akan terus bertambah hingga sore nanti.

"Kalau dilihat kayak gini kendaraan akan terus meningkat hingga sore nanti. Namun untuk malam hari jumlah kendaraan diprediksi cenderung menurun," ungkap Suherman.

Kepadatan kendaraan juga diprediksi akan terjadi pada Sabtu (26/12) besok. "Sabtu besok diprediksi sama naik. Namun untuk hari Minggu akan berkurang karena akan kembali pulang," ujarnya.

Kredit

Bagikan