Exit GT Pasteur padat, pengendara dianjurkan gunakan 4 Exit Tol ini

user
Farah Fuadona 25 Desember 2015, 15:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memasuki libur  Natal dan Tahun Baru, Kota Bandung mulai dipadati oleh wisatawan dari luar kota yang akan menghabiskan libur panjang akhir pekan. Gerbang Tol (GT) Pasteur masih menjadi pintu masuk favorit para wisatawan yang akan masuk ke Kota Bandung.

Akibatnya, terjadi kepadatan kendaraan menuju pintu keluar GT Pasteur sejak Jumat (25/12) pagi. Wisatawan yang akan ke kota Bandung dengan menggunakan kendaraan roda empat diimbau untuk menggunakan exit GT lain selain Pasteur.

"Jangan selalu ke Pasteur karena banyak gerbang menuju Kota Bandung. Ada Exit Buah Batu, Kopo, Mohammad Toha, Pasir Koja," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kepada Merdeka Bandung, Kamis (24/12) malam.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku tak heran jika kemudian di GT Pasteur selalu terjadi antrean kendaraan. Sebab jumlah kendaraan yang masuk ke Kota Bandung lewat GT Pasteur jumlahnya meningkat.

"Jadi jangan komplain Pasteur macet, tapi tidak mau pindah masuk lewat gerbang tol lain," ungkap Emil.

Dia mengungkapkan hampir setiap liburan panjang, Kota Bandung selalu diserbu oleh wisatawan dari luar kota. Untuk itu Ia meminta wisatawan untuk mengikuti imbauan dari Pemkot Bandung.

"Supaya semuanya tertib. Titip juga untuk wisatawan jangan buang sampah sembarangan," pungkasnya.

Kredit

Bagikan