Lebarkan Sayap Bisnisnya, Adeeva Aesthetic Clinic Hadir di Bandung

user
Endang Saputra 27 November 2020, 17:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berupaya untuk melebarkan sayap bisnisnya, Adeeva Aesthetic Clinic kini hadir di Bandung. Sebelumnya, klinik kecantikan ini telah berhasil mencuri perhatian warga Cimahi sejak tahun 2019 lalu.

"Alhamdulillah pada Agustus lalu kami membuka cabang yang kedua di Bandung," ujar penanggung jawab Adeeva Aesthetic Clinic, Dr. Keishya Lavidita dilansir dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Adeeva Aesthetic Clinic bermula dari hanya menjual produk skincare bagi wanita dan pria. Tingginya antusiasme membuatnya menghadirkan klinik kecantikan sebagai wadah bagi mereka yang ingin melakukan perawatan wajah.

Kata Keishya, klinik kecantikan ini hadir sebagai berkomitmen pada perawatan kecantikan dengan teknologi terkini dengan alat-alat yang canggih. Tujuannya, untuk mendapatkan kepuasan pasien setelah perawatan.

"Pastinya harga terjangkau, juga Adeeva Aesthetic Clinic memiliki serangkaian produk berkualitas tinggi dan layanan estetika yang sudah teruji kehandalannya dan dikerjakan oleh tenaga kerja terlatih dibawah pengawasan dokter Spesialis Kulit,” jelas dia.

Keunggulan dari Adeeva Aesthetic Clinic adalah memiliki alat berteknologi tinggi yang tidak dimiliki oleh semua klinik kecantikan. Alat tersebut adalah Venus Versa made in Canada.

"Lalu ada Silk Peel Dermalinfusion yang merupakan keluaran terbaru dari Envy Medical, USA. Dan ada Laser PERFECTA (V-BEAM Perfecta by Candella),"pungkasnya.

Kredit

Bagikan