Timezone Tawarkan Konsep Baru, Seru dan Buat Anak Lebih Aktif

user
Endang Saputra 17 Desember 2019, 13:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Timezone kini hadir dengan konsep baru. Konsepnya adalah Timezone dan Play 'N' Learn yang diyakini lebih seru dan membuat anak lebih aktif.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H mengatakan, konsep baru Timezone dan Play ‘N’ Learn ini membuat anak lebih aktif dan sehat melalui ruang bermain yang membuat anak bisa beraktifitas tanpa henti tapi dengan tingkat keamanan maksimal yang bersertifikat internasional.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru tempat bermain anak aktif ini ke pasar Indonesia," kata Naveen kepada Merdeka Bandung.

Secara resmi, Timezone dan Play 'N' Learn dibuka pada akhir pekan lalu di Istana Plaza Bandung. Menariknya, konsep baru di Istana Plaza ini mengangkat tema budaya lokal.

"Saya tahu banyak orangtua yang berusaha keras untuk membuat anak-anak mereka melakukan lebih banyak kegiatan dan menjadi lebih aktif. Di Play ‘N’ Learn, anak-anak akan mendapatkan kegiatan yang mereka butuhkan, dan melakukannya dengan senang," jelas dia.

Play ‘N’ Learn adalah sebuah konsep serta brand baru dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dengan lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Di Istana Plaza Bandung, Play ‘N’ Learn mencakup kurang lebih 495 meter persegi area bermain yang menarik. Di tempat ini anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat (two-level maze), melompat di trampolin, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang sangat luas.

Selain itu, di Play ‘N’ Learn juga terdapat area yang dapat digunakan untuk pesta dan acara. Naveen lebih jelas mengungkapkan bahwa beragam permainan di Timezone dan Play 'N' Learn ini aman.

"Kami memandang keselamatan dan keamanan adalah hal yang utama dan sangat penting. Semua fasilitas yang tersedia di Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat,” ujar Naveen.

Di lokasi arena bermain Play ‘N’ Learn, semua anak-anak, orang tua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa.

Kredit

Bagikan