Aqua Dwipayana Beri Motivasi Untuk Ratusan Pegawai Pegadaian Bandung

user
Endang Saputra 27 September 2019, 18:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pakar komunikasi dan motivator nasional, Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada ratusan pegawai Pegadaian Wilayah Kantor X Bandung. Kegiatan berlangsung di Hotel Harris Festival Citylink, Kamis (26/9).

Pada kegiatan yang dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB, tajuk yang diangkat adalah ‘Dengan Semangat Transformasi Kita Tingkatkan Integritas dan Profesionalisme Untuk Bandung Exceed 2019 PT Pegadaian (Persero)’.

Dalam kegiatan tersebut, Aqua memfokuskan diri untuk membahas materi mengenai ‘The Power of Silaturahmi’.

Kata Aqua, ‘The Power of Silaturahmi’ ini bisa dijalankan dengan konsistensi dan ikhlas maka akan berdampak pada kesuksesan dalam karier dalam semua bidang.

"Dari pengalaman saya selama puluhan tahun, bahwa silaturahmi yang dilakukan secara konsisten dan ikhlas sebagai makhluk Tuhan hasilnya luar biasa dahsyat," ujar Aqua.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Pegadaian Kantor X Bandung, Mufri Yandi mengatakan, tujuan dari kegiatan motivasi ini adalah agar Pegadaian Wilayah Kantor X Bandung bisa melebihi target pada tahun ini.

"Dengan semangat transformasi, kita tingkatkan integritas dan profesionalisme untuk Bandung Exceed 2019 PT Pegadaian," katanya.

Kredit

Bagikan