Bingung Cari Cincin Nikah? Datang saja ke DJF 2019

user
Endang Saputra 23 April 2019, 17:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sudah menentukan tanggal pernikahan namun masih bingung mencari cincin yang tepat untuk calon istri? Datang saja ke Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2019. Ini merupakan pameran perhiasan dan berlian yang berlangsung di Mall 23 Paskal Bandung.

DJF 2019 merupakan acara yang diselenggarakan oleh PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan retail perhiasan berlian terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menaungi merek perhiasan Mondial, Frank&co, Miss Mondial, dan The Palace.

Berlangsung hingga 28 April 2019 mendatang, pameran ini sangat tepat untuk para calon pasangan suami istri yang sedang kebingungan mencari cincin pernikahan yang tepat. Soalnya, ada banyak diskon pula yang diberikan dalam kegiatan ini.

"Ada beragam promo menarik selama pameran berlangsung. Buat calon suami istri, kami punya sepasang cincin kawin dengan harga mulai Rp 7jutaan saja," ujar General Manager of Marketing and Communication PT Central Mega Kencana, Gloria Tobing kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Dengan mengusung konsep edutainment pameran DJF 2019 yang diadakan di kota kembang ini menghadirkan beberapa koleksi perhiasan terbaru seperti Kalung dan Liontin Amari dari Miss Mondial, Pendant Fine Antler dan Golden Deer dari Frank&co.

"Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat mengadakan pertama kalinya pameran DJF di luar kota Jakarta. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan beragam aktivitas yang ada di booth untuk menyasar pengunjung millennials,” jelasnya.

Para pengunjung DJF dapat menikmati beragam promo menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari cashback hingga Rp 8,000,000; cicilan nol persen sampai dengan 24 bulan, dan sepasang cincin kawin dengan harga mulai dari Rp 7,499,000.

"Untuk para pecinta berlian yang melakukan registrasi online melalui microsite www.sayitwithdiamond.com akan mendapatkan tambahan potongan harga sampai dengan Rp 5juta. Dan di penghujung pameran nanti , DJF akan menggelar pengundian Grand Prize berhadiah Travel Voucher senilai Rp 50juta untuk satu orang pemenang,"katanya.

Kredit

Bagikan