SCTV Lakukan Perburuan Bintang Sinetron Baru di Bandung

user
Endang Saputra 11 November 2018, 14:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - SCTV tengah melakukan perburuan bintang sinetron baru di Kota Kembang. Lewat ajang pencarian bakat bertajuk ‘SCTV Mencari Bintang’, pihak televisi swasta tersebut berupaya bisa mendapat banyak talenta-talenta baru khususnya dibidang akting. Audisi ini ditujukan bagi para anak muda berusia 14 hingga 25 tahun.

Di Bandung, audisi diselenggarakan di Prime Park Hotel. Sejak pagi hari, antrian sudah mengular hingga ke area luar hotel. Panjangnya antrian ini tentu menjadi penanda bahwa audisi pencarian bakat ini begitu diminati dan banyak yang mendambakan bisa menjadi aktor dan aktris ternama di Tanah Air.

Programming Acquisition SCTV, Tri Djoko mengatakan, Bandung menjadi kota ketiga pengelenggaraan audisi dan terlihat begitu ramai. Bila di kota sebelumnya yakni Medan mampu menjaring 1.100 peserta, dan Manado sekitar 800 peserta, di Bandung tentu bisa menjaring peserta jauh lebih banyak lagi.


"Sejauh ini sejak pagi antriannya sudah luar biasa sekali. Ya, semoga jumlah peserta yang daftar di Bandung bisa jauh lebih banyak dibandingkan dua kota sebelumnya," ujar Djoko kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara audisi ‘SCTV Mencari Bintang’ di Prime Park Hotel, Jalan PHH Mustofa, Minggu (11/11).

Djoko menjelaskan, audisi ini berlangsung di lima kota besar yakni Medan, Manado, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta. Audisi ini terbuka untuk umum yang memiliki bakat akting dan dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa fotocopy identitas berupa KTP, akta kelahiran, atau kartu keluarga.

Nantinya, bintang-bintang jebolan ‘SCTV Mencari Bintang’ akan mendapat kesempatan untuk menuangkan langsung bakat akting yang dimiliki dalam sinetron unggulan SCTV bahkan beradu peran dengan tokoh-tokoh terbaik diindustri hiburan Tanah Air.

"Para pemenang akan dibawa ke Jakarta untuk kembali mengikuti audisi hingga kami saring sebanyak 20 peserta. Nah, 20 peserta ini yang akan kembali mengikuti audisi untuk nanti dicari yang terbaik. Pemenang akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya mungkin di sinetron, ftv ataupun film," katanya.

Kredit

Bagikan