House Tour Hotel di Bandung yang instagramable dibanderol mulai dari Rp 550 Ribu

user
Endang Saputra 01 November 2018, 13:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tempat menginap yang tak terlalu besar namun memiliki segudang sudut berfoto dan terlihat begitu instagramable belakangan ini menjadi buruan para wisatawan. Tingginya minat atas hotel dengan kategori instagramable ini membuat House Tour Hotel hadir sebagai wadah bagi mereka para pecinta fotografi.

House Tour Hotel adalah salah satu outlet Maja Group yang baru saja direnovasi. Hotel ini melayani kebutuhan para travelers saat ini dengan menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu karena hal tersebut merupakan visi dari Maja Group tentang urban staycation.

"The House Tour Hotel memiliki konsep tampilan yaitu minimalis color block, yang didominasi dengan furnitur kayu dan warna natural seperti putih, dan orange," ujar Marcomm Maja Group, Windy Apriliani kepada Merdeka Bandung saat ditemui di House Tour Hotel, Kamis (1/11).

Terletak di Jalan Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, The House Tour Hotel memiliki total 20 kamar yang terbagi menjadi empat jenis yang berbeda baik itu dalam hal tipe maupun gaya. Ada kamar tipe medium, large, large with private deck, dan extra large.

"Hotelnya baru besok secara resmi dibuka untuk umum. Kami hotel yang terdiri dari dua lantai dengan 20 kamar dan empat jenis kamar. Tamu hotel bisa memilih kamar sesuai dengan gaya yang mereka inginkan," imbuh dia.

Untuk harga, hotel ini dibanderol mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 1,2 juta permalam. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda menginap di hotel yang ada di kawasan Ciumbuleuit itu. Terlebih, gaya untuk setiap kamar di hotel ini dibuat berbeda.

Kredit

Bagikan