Diusianya yang ke 45 tahun, Prodia kini miliki contact center

user
Endang Saputra 26 September 2018, 14:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Diusianya yang ke 45 tahun, PT Prodia Widyahusada Tbk kini akhirnya memiliki contact center. Kontak Prodia 1-500-830 yang secara resmi diluncurkan, Rabu (26/9), ini hadir guna meningkatkan layanan kepada pelanggan setia dan masyarakat.

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty mengatakan, Prodia diusianya yang ke 45 ini sudah dewasa tetapi baru meluncurkan contact center sekarang. Padahal, sebenarnya tidak membutuhkan waktu sepanjang ini untuk Prodia memiliki contact center.

"Biasanya tidak perlu menunggu 45 tahun untuk memiliki contact center ya, tapi kami selama ini sangat fokus untuk meningkatkan kualitas layanan. Diusia 40 tahun kami tidak puas hanya kualitas, kami menyadari harus mengembangkan ini. Makanya kami kini miliki Kontak Prodia," ujar Dewi kepada Merdeka Bandung, Rabu (26/9).

Kehadiran Kontak Prodia merupakan salah satu upaya Prodia untuk lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat. Kata Dewi, Kontak Prodia merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Prodia kepada pelanggan. Dengan adanya Kontak Prodia, masyarakat dan pelanggan dapat lebih mudah dan Iebih cepat dalam memperoleh informasi terkini seputar Prodia.

"Kami selalu ingin melayani pelanggan lebih dekat dan Iebih baik Iagi. Kontak Prodia dapat melayani pelanggan dan masyarakat yang memerlukan informasi mengenai layanan pemeriksaan kesehatan Prodia, jenis pemeriksaan kesehatan yang dibutuhkan, produk, layanan pesan dan hasil online, promo dan event yang sedang berlangsung di Prodia," jelasnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan, saran dan masukan bagi Prodia melalui Kontak Prodia ini dengan menghubungi nomor 1-500-830. Prodia bekerjasama dengan PT Infomedia Nusantara, anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dalam mengoperasikan Kontak Prodia.

Sementara itu, pada awal 2018 lalu, Prodia telah melengkapi layanannya dengan membuka Laboratorium Patalogi Anatomik yang berlokasi di Lab Prodia Pusat Rujukan Nasional di Jakarta.

Laboratorium Patalogi Anatomik adalah laboratorium klinik khusus yang melayani pemeriksaan sampel jaringan manusia (hispatalogi), sampel cairan tubuh (sitopatologi), dan ekspresi protein pada jaringan ataupun sel manusia (lmunohistokimia).

Pemeriksaan ini merupakan baku emas untuk diagnosis penyakit. Laboratorium Patologi Anatomik milik Prodia ini juga terintegrasi dengan molecular pathology untuk mendukung precision medicine. Selain itu, laboratorium ini dilengkapi juga dengan sistem informasi dan technology advance.

Kredit

Bagikan