Mau punya rumah dan kendaraan dengan mudah? Datang saja ke BCA Expo Bandung

user
Mohammad Taufik 02 September 2018, 12:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sedang mendambakan memiliki rumah, dan kendaraan pribadi namun terkendala dengan kondisi finansial? Tak perlu khawatir. Datang saja ke BCA Expo Bandung. Sebuah perhelatan tahunan ini menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan tentu saja memberikan kemudahan bagi Anda mendapatkan rumah dan kendaraan idaman.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kali ini kembali menyelenggarakan BCA Expo Bandung di Kota Baru Parahyangan. Acaranya berlangsung dua hari, Sabtu (1/9) dan Minggu (2/9). Di sini, Anda akan dimanjakan dengan beragam penawaran rumah, kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setia Atmadja mengatakan, kebutuhan masyarakat dan nasabah yang dekat dengan dunia otomotif dan properti mendorong BCA untuk tidak berhenti berupaya menawarkan layanan terdepan bagi nasabahnya.

"Perhelatan BCA Expo yang berlangsung hari ini dan besok memungkinkan masyarakat dan nasabah dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk anak perusahaan BCA. Kali ini, BCA setidaknya melibatkan sekitar 18 merek mobil, sembilan merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan demi memanjakan nasabah dalam pemenuhan kebutuhannya," ujar Jahja kepada Merdeka Bandung, Sabtu (1/9).

BCA Expo 2018 di Bandung tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

"Kemeriahan BCA Expo Bandung terus kami suguhkan bagi masyarakat, seperti dengan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Finance, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah," katanya.

Beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam acara ini adalah Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 500 ribu, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,25 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa.

Kemudian, ada pula Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga nol persen untuk Yamaha Mio series, promo spesial untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan Sakuku. Pemegang Kartu Kredit BCA juga dapat menggunakan Reward BCA untuk transaksi food and beverage.

Selanjutnya, BCA Sekuritas menawarkan promo special fee beli 0,14 persen dan fee jual 0,24 persen selama tiga bulan dan deposit awal hanya Rp 178 ribu, BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan dengan Up Rp 50 juta untuk pengambilan KKB BCA, BCA Syariah menyediakan Flazz BCA edisi khusus untuk Setoran Haji. Subsidi setoran untuk pembukaan rekening Tahapan iB.

Kredit

Bagikan