Potting Shed, tempat makan yang instagramble dengan sentuhan tropical bohemian

user
Endang Saputra 27 Agustus 2018, 15:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada sebuah tempat makan yang instagramble banget di daerah Ciumbuleuit. Tempatnya tak terlalu besar, namun tempat ini begitu ciamik. Lokasinya juga berada di area perumahan yang kental dengan suasana tenang. Tempatnya asri dan kental dengan sentuhan tropical bohemian.

Namanya Potting Shed by The House Tour Hotel. Tempat ini digadang-gadang sebagai restoran dengan konsep natural pertama di Kota Kembang. Tempat nongkrong ini baru saja resmi dibuka pada Sabtu (25/8) lalu. Tak butuh waktu lama untuk mencuri perhatian masyarakat. Soalnya, tempat ini sekarang sudah berhasil menyedot perhatian khususnya para kawula muda.

Resto yang berada di bawah naungan manajemen Maja House ini berlokasi di Jalan Panumbang Nomor 5. Potting Shed memiliki gaya dan suasana baru yang didominasi dengan warna-warna yang natural untuk interior seperti putih, hijau, cokelat, serta oranye.

"Konsepnya natural banget. Memang tidak terlalu besar tapi instagramble banget, setiap sudut ditempat ini cantik untuk diabadikan kamera. Konsep yang diusung adalah Bohemian Tropical," ujar Sales Executive Maja House, Rendi Juliansyah kepada Merdeka Bandung, Senin (27/8).

Dengan detail tampilan warna yang baru akan menciptakan suasana yang hangat, sehingga semakin menggugah selera makan para pengunjung. Tempat ini menyajikan berbagai hidangan lokal yang beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Sebagai bagian dari The House Tour Hotel, Potting Shed terbagi dalam dua area yaitu area Glass House yang ikonik dengan sofa vintage dan tanaman gantung serta jejeran kaktus yang menambah kesan tropical.

Area lainnya terdapat di dalam bangunan utama bagian depan dengan konsep restoran Amerika tahun 70an. Glass House sendiri memiliki kapasitas sampai 20 orang dan area resto pada bagian depan mampu menampung hingga 30 orang.

"Untuk menu, pada minuman kami andalannya kopi. Es Kopi Susu Rumah menjadi ciri khas kami. Untuk majanan ada banyak sekali hidangan favorit seperti Salad Steak, Winner Chicken, serta Mie Godog Kriuk untuk makanan lokalnya," katanya.

Kredit

Bagikan