De Braga Hotel berbagi kebahagiaan bersama para veteran di momen kemerdekaan

user
Endang Saputra 15 Agustus 2018, 14:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jelang kehadiran momen kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, de Braga by ARTOTEL mengundang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dalam momen berbagi kebahagiaan pada momen makan siang bersama di Kunts Bistro, Rabu (15/8).

General Manager de Braga by ARTOTEL, Anton Susanto mengatakan, diselenggarakannya kegiatan nostalgia ria bersama Legiun Veteran Republik Indonesia ini merupakan bagian dari penghargaan yang diberikan kepada veteran Tanah Air.

"Ini merupakan apresiasi kami bertemu dengan pelaku sejarah, kita tidak boleh melupakan sejarah," ujar Anton kepada Merdeka Bandung saat ditemui di de Braga by ARTOTEL di Jalan Braga, Rabu (15/8).

Dalam kesempatan tersebut, pihak hotel pun memberikan kesempatan untuk para veteran berbagai kisahnya saat berjuang demi negara. Hal tersebut dilakukan agar para generasi muda terus mengingat sejarah yang ada.

Sementara itu, Wakil Ketua LVRI, Hidayat KN mengaku bahagia dengan undangan ini. Ia bersama rekan-rekannya mengaku begitu dihargain oleh para generasi muda yang ingat akan sejarah.

"Kami bahagia sekali, merasa dapat penghargaan dari generasi muda penerus bangsa. Artinya, ada harapan untuk jasa kami selaku dikenang dan diingat bukan dilupakan," katanya.

Kredit

Bagikan