Toys Kingdom ajak anak-anak untuk berkompetisi di Tiggi Fest 2018

user
Mohammad Taufik 18 Juli 2018, 16:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Toys Kingdom sebagai salah satu pusat mainan dan hobi untuk segala usia menggelar acara bertajuk Tiggi Fest 2018. Hajatan yang berlangsung pada 19 hingga 29 Juli 2018 mendatang ini sebagai upaya mengajak anak-anak untuk mengikuti sederet kompetisi yang diselenggarakan dalam rangkaian acara tersebut.

Marketing Communication Senior Manager Toys Kingdom, Benita Rosamulia mengatakan, Tiggi Fest 2018 hadir di atrium utama Festival Citylink. Berbagai kegiatan diselenggarakan, seperti dancing time competition, face painting, serta meet and greet Tiggi yang merupakan maskot terbaru Toys Kingdom berwujud Harimau Sumatera.

"Dancing Competition ini mengajak anak-anak untuk berani berkompetisi menarikan tarian jingle Toys Kingdom, Face Painting untuk menambah keceriaan akhir pekan melalui seni lukis wajah anak, dan masih banyak berbagai aktivitas seru lainnya," ujar Benita saat jumpa wartawan di Festival Citylink, Rabu (18/7).

Ia menjabarkan, Dancing Time Competition merupakan ajanh kompetisi tarian jingle Toys Kingdom yang bertujuan untuk menggali potensi anak-anak melalui bakat seni tari. Kompetisi ini dilatarbelakangi oleh aktivitas yang menjadi ciri khas Toys Kingdom, yaitu tarian dengan jingle yang dilakukan karyawan toko pada waktu tertentu dan mengajak pelanggan menari bersama.

"Dancing Time Competition ini pertama kalinya diselenggarakan pada tahun lalu di Alam Sutera Tangerang dan mendapatkan animo yang cukup positif dari masyarakat. Beranjak dari kesuksesan tersebut, kompetisi ini dijadikan agenda tahunan untuk kegiatan Toys Kingdom," katanya.

Tahun ini, lanjut dia, Dancing Time Competition Toys Kingdom kembali diadakan dengan menyediakan hadiah total Rp 10 juta. Kompetisi ini berlaku untuk anak dengan rentang usia enam hingga 13 tahun.

Kredit

Bagikan