Milad ke 20 PKS jadi ajang konsolidasi jelang pilkada serentak dan Pemilu 2019

user
Mohammad Taufik 29 April 2018, 11:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati milad ke 20 di Lapangan Gasmin, Antapani, Sabtu, (28/4). Acara milad PKS ini dijadikan sebagai ajang konsolidasi menjelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Hal itu disampaikan Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan di sela acara Milad PKS ke-20.

"Milad kali ini pun menjadi satu Milad yang berbeda karena menjelang Pilkada dan Pemilu. Sehingga kegiatan ini dijadikan sebagai ajang konsolidasi menjelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," ujar Tedy dalam rilis yang diterima Merdeka Bandung.

Gebyar Milad yang dipusatkan di Antapani ini dihadiri oleh sekira 500 orang kader dan simpatisan PKS. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jawa Barat Oded M. Danial, Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, serta pengurus DPD PKS Kota Bandung.

Dalam arahannya Oded M. Danial menyampaikan bahwa jika dianalogikan sebagai manusia, maka usia 20 tahun merupakan usia produktif, dan memiliki gagasan-gagasan tinggi dan semangat yang sangat luar biasa.

"Saya berharap mudah-mudahan PKS Jawa Barat yang dimulai dan digagas dari PKS Kota Bandung menjadi partai dakwah yang kuat, menjadi partai dakwah yang bisa hadir bukan hanya sekadar melayani umat akan tetapi menjadi partai politik yang bisa menuntun umat ke arah pembangunan sebuah peradaban," ujar pria yang juga Calon Walikota Bandung ini.

Acara Gebyar Milad ini diramaikan dengan berbagai acara, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, serta berbagai lomba yang biasa dilaksanakan di acara tujuh belasan. Untuk peserta juga disediakan berbagai minuman dan sarapan gratis, diantaranya bubur jagung yang disediakan oleh ibu-ibu kader PKS.

Kredit

Bagikan