PT KAI genjot promo naik kereta api rombongan diskon 15 persen

user
Endang Saputra 18 April 2018, 10:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) tengah menggenjot sosialisasi promosi diskon 15 persen bagi rombongan yang naik kereta api. Promo ini berlaku pada tanggal-tanggal tertentu dibulan April dan Mei 2018.

PLT Direktur Komersial dan TI PT KAI Apriyono Wedi Chresnanto mengatakan, promo menarik ini berlaku saat hari biasa dan tidak untuk akhir pekan.

"KAI mensosialisasikan berbagai promo menarik saat weekday seperti weekdays holiday dan diskon rombongan 15 persen pada tanggal tertentu di bulan april dan mei," ujar Apriyono kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara 'Angkringan on Station' di Stasiun Bandung, Selasa (17/4).

Promo weekdays holiday sendiri merupakan program yang ditawarkan KAI pada hari Selasa dan Rabu yang telah berlangsung sejak 13 Maret 2018 hingga 25 April 2018 mendatang.

"Dengan promo ini, masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan harga lebih murah dari harga biasanya," tuturnya.

Pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi, aplikasi KAI Access, website kai.id, vending machine dan channel eksternal mitra perusahaan. Sebagai informasi, tiket dengan tarif promo tersebut dapat direduksi dan bisa dibatalkan maupun diubah jadwalnya.

Kredit

Bagikan